Menggenggam Masa Depan dengan Easydoku

Easydoku. Apakah Anda pernah mendengar istilah tersebut sebelumnya?

Easydoku adalah sistem pembayaran online berbasis web dan aplikasi. Sistem ini dibuat oleh PT Jalin Nusa Oceania yang bergerak di bidang Fintech Technology atau teknologi informasi keuangan.

Lalu, apa bedanya sistem ini dengan sistem pembayaran online yang lain?

Karena kita tahu bahwa baru-baru ini banyak sekali aplikasi yang muncul sebagai sistem pembayaran berbasis online. Dan tentu saja dengan berbagai macam penawaran menarik dari mereka. Mulai dari kemudahan transaksi, kelengkapan pembayarannya, sampai yang sekalian bersedekah.

Nah, Easydoku memang hampir sama dengan sistem pembayaran online lain tersebut. Sama-sama membuat hidup kita menjadi mudah tanpa perlu keluar rumah. Akan tetapi, tidak hanya membayar tagihan bulanan seperti istrik, PDAM, dan telepon kabel, Easydoku juga bisa melakukan pembelian token listrik, pulsa selular, tiket pesawat, serta tiket kereta. Dari sekian banyak yang bisa ditukar dengan saldo Easydoku, yang lebih hebat lagi adalah Easydoku juga bisa untuk pembayaran asuransi, leasing, dan lain-lain termasuk pembelian saham. Wah, "wow" sekali bukan?


Tidak banyak lho sistem pembayaran online yang seperti Easydoku. Mungkin termasuk pioner untuk layanan berupa investasi masa depan seperti saham, reksadana dan polis.

Paket-paket yang ditawarkan Easydoku mulai dari yang terendah sampai tertinggi memiliki perbedaan dari segi harga, deposit, deposit promo, cashback, kemasan fisik starterkit, referral fee, distribution fee, dan lain-lain.

Berikut jenis paket Easydoku:

1. Blue Doku.
Paket terendah adalah Blue Doku dengan pembayaran Rp 100.000,00. Depositnya Rp 25.000,00, cashback benefit sampai dengan 25% dari total fee, berlaku 3 bulan. Setelah 3 bulan diberlakukan minimal transaksi 10 kali per bulan untuk mendapatkan cashback benefit tersebut. Paket ini no starterkit, no reseller benefit, no distribution benefit, dan no other.

2. Bronze Doku
Fee Bronze doku: Rp 350.000,00. Mendapat deposit Rp 50.000,00, cashback benefit sampai dengan 40% dari total fee yang dibayarkan. Mendapat Starterkit personal, reseller benefit Bronze Rp 50.000,00, platinum Rp 100.000,00, no distribution benefit, dan yang lain: artikel referensi investasi.

3. Platinum Doku
Paket Platinum Doku: Rp 650.000,00, deposit Rp 100.000,00, cashback benefit sampai dengan 60% dari total fee, starterkit personal card, reseller benefit bronze: Rp 75.000,00 dan platinum Rp 150.000,00. No distribution benefit, dan yang lain: artikel referensi investigasi.


4. Ultima Doku
Paket tertinggi di Easydoku yaitu pembayaran Rp 1.050.000,00, deposit Rp 200.000,00, cashback benefit sampai dengan 60% dari total fee, mendapat starterkit kartu personal, reseller benefit Blue Doku: Rp 10.000,00, bronze Rp 75.000,00, dan Platinum Rp 150.000,00. Distribution benefit paket ini untuk blue=0, bronze: Rp 25.000,00, platinum: Rp 50.000,00 dan yang lain: artikel referensi investasi.



Dengan kata lain, Easydoku adalah SOLUSI untuk BAYAR, BELI, dan INVESTASI. Selain itu, masih ditambah lagi berbagai keuntungan seperti cashback, pemberian rekomendasi tentang produk-produk pasar modal, dan financial literasi melalui dokudoku.id.

Bagaimana cara join Easydoku?

Cara bergabung dengan Easydoku yang pertama: buka aplikasi Easydoku di smartphone android anda, atau log in ke situs web easydoku.dokudoku.id. Yang kedua: transfer. Transfer ke nomor rekening yang tersedia dalam starterkit Easydoku. Yang terakhir, tinggal transaksi.

Oh iya, berbicara tentang transaksi, partner kerjasama Easydoku antara lain: Garuda Indonesia, Lion Air, BPJS, PDAM, Telkom Indonesia, Telkomsel, dan Indosat.

Perubahan memang tidak bisa dielakkan, maka kita yang harus mengikutinya. Jika ada solusi cerdas sehingga masa depan bisa berada dalam genggaman, mengapa masih melakukan cara kuno?


Komentar

  1. Solusi cerdas memang memudahkan kita, baiknya kita ikuti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk Lies, semoga dengan sistem cerdas ini kita semakin berdaya guna.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sangat mbak, jarang sekali sistem pembayaran online yang menyuguhkan banyak kemudahan, termasuk tiket, apalagi kok saham, reksadana, dan polis.

      Hapus
  3. Siap berubah bersama Easydoku mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari berubah bersama mbak! Semoga ke depan akan lebih baik.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya mbak, sangat menjawab kebutuhan kita yang makin kompleks saat ini.

      Hapus
  5. walah bisa investasi juga. keren nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Poin plus dari Easydoku. Jarang sekali ada aplikasi yang seperti itu.

      Hapus
  6. Nah... Ini makin mempermudah para Emak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat mbak. Sampai bingung yang belum termasuk fasilitas Easydoku tu yang mana.

      Hapus
  7. Baru tahu kalo bisa investasi juga pake produk kayak gini. Makasih reviewnya mba Rini...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Cernak "Sahabat Baru Nayla" karya Utami Nilasari

Koleksi Nara: Enjoy Adalah Kunci

Review Cerpen Teenlit "Buku Diary Biru" karya Utami Nilasari