Ketika Badan Semakin Berat, Me Time-in Aja!

Astagaaa!!! Ini kenapa jarum timbangan kekanannya pol amat ya? Menetap di kepala 8? Padahal waktu hamil mau lahiran aja hanya mentok di kepala 7. Ada yang salah ini pasti. Okey, tarik napas panjang, lepaskan. Harus berpikir bagaimana caranya untuk menurunkan berat badan, tetapi dengan cara yang sehat. Saya lalu mulai searching sana-sini. Eiittttsss...sebentar, di blog dan FB teman-teman alumni Joeragan Artikel kok pada majang Me-Time. Saya baca dari atas sampai bawah, pindah dari tulisan satu ke tulisan yang lain. Apa? Raw almond milk bisa untuk diet? Sepertinya ada secercah harapan, semoga saja...


Apa sih Me-Time yang saya bicarakan tadi? Me-Time adalah salah satu brand makanan dan minuman, yang salah satu produknya adalah raw almond milk. Berbicara tentang susu, itu sih biasa ya Mak? Kalau susu almon? Membayangkan saja sudah menarik dan bikin penasaran. Raw almond milk manfaatnya ternyata banyak sekali lho! Mau tahu, Mak? Manfaatnya antara lain: menurunkan kadar kolesterol jahat, menurunkan kadar gula darah, menjaga kesehatan jantung, mengoptimalkan kinerja otak, mengurangi asma, mengobati maag, menguatkan tulang, memperlancar  pencernaan dan peredaran darah, dan menjaga imunitas. Dan untuk kecantikan, karena kandungan kolesterol dan kalori rendah, maka bagus untuk diet. Kandungan vitamin E juga tinggi, sehingga bagus untuk kulit.


Oh iya, sampai lupa. Raw almond milk mempunyai 8 varian rasa, yaitu: plain, matcha, sweet original, coconut, dates, cinnamon, vanilla, dan chocolate. Wahh, lengkap sekali ya? Kalau Emak, suka rasa apa? Varian rasa yang bermacam-macam bisa dipilih untuk suasana yang berbeda-beda pula. Asyik kan, Mak? Hati-hati untuk anak dibawah usia 14 bulan, belum boleh menikmati susu ini ya! Meski susu, tidak bisa menggantikan ASI yang paling utama. Penting untuk mengetahui aturan minum susu almond juga ya, Mak! Karena apa yang berlebihan sudah tentu berakibat kurang baik bagi kita. Jangan lupa, tetap makan makanan sehat dan beragam sehingga tetap seimbang.
Foto: FB Diah Metime

Bagi Emak-emak yang sedang hamil dan menyusui, ada juga produk ajaib lho dari Me-Time! Namanya roasted almond. Kacang almon terkenal dengan kualitasnya yang premium. Tahukah Emak, kacang almon mempunyai kandungan asam folat yang tinggi? Yup, asam folat sangat penting untuk janin untuk perkembangan otaknya dan dapat mengurangi resiko bayi lahir cacat. Sedang bagi Emak yang sedang menyusui, kacang almon bisa memperlancar dan memperbanyak ASI. Emak mana yang tidak ingin mempunyai ASI yang cukup, syukur-syukur bisa melimpah. Ya kan? Roasted almond dari Me-Time memiliki 3 varian rasa yang bikin pinisirin eh penasaran lho, Mak! Original, mentega, dan madu. Hemmm nyummi kan?


Oh iya, jika penasaran dengan produk Me-Time ini seperti saya, bisa intip di FB Diah Metime, dan Instagram: Metime_Milk. Atau mampir ke Production House Jl. Raya Tanjung Barat No 22, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Me-Time care Call Me (Phone and WhatsApp) 081227647973 (Diah), 085714756788 (Denny), dan WA Official (CS): 081322292465 (Ati). Dan sudah terbayang bagaimana caranya membuat jarum timbangan bergerak ke kiri lagi. Buruan deh diintip dan dipesan. Semangat cantik dan sehat, Mak!

            Foto: FB Diah Metime

Komentar

  1. Susu almond dari Me Time memang enak dan menyehatkan

    BalasHapus
  2. Camilan ringan semoga BB berkurang

    BalasHapus
  3. Wah denger langsing-langsing langsung pengen nyobain

    BalasHapus
  4. hmmm... emang enak si me time ini..beda pokoknya dengan susu yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih blm bisa merasakan bedanya krn blm nyoba mbk. Hihihi

      Hapus
  5. Balasan
    1. Iya mbk, kandungan kolesterol dan kalorinya lebih rendah mbk dibandingkan susu sapi

      Hapus
    2. Iya mbk, kandungan kolesterol dan kalorinya lebih rendah mbk dibandingkan susu sapi

      Hapus
  6. Saya enggak diet tapi pengen sehat juga dong. Btw, saya suka yang rasa kurma plus chia seed. Segerrr deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayangin aja sudah kebayang bgmn sehatnya mbk. Aplg minum?!

      Hapus
  7. Wah...ini nih yang cocok dengan tubuh saya yang over alias obesitas, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadewwhhh saya nggak bermaksud lho mbk, cuma pengalaman pribadi. Hihihi

      Hapus
  8. Susu kesukaan ibu-ibu dan efek samping selain sehat tubuh ideal

    BalasHapus
  9. Kalo dah denger masalah diet jadi kepo deeeh. 😁😍

    BalasHapus
  10. Sudah coba ini susu rasanya enak banget. Bikin nagih, apalagi banyak manfaatnya. Gak pake merasa bersalah deh minumnya.

    BalasHapus
  11. Waah bisaelangsingkan juga ternyata yaa?

    BalasHapus
  12. Waah bisaelangsingkan juga ternyata yaa?

    BalasHapus
  13. Asli jadi kepo pake banget dah. Pingin nyicip.

    BalasHapus
  14. diet tanpa merasa diet ya judulnya. me time tahu banget ya tentang wanita

    BalasHapus
  15. Susu keren bikin beken maaak... wajib coba nih

    BalasHapus
  16. Pas hamil terakhir, saya minum susunya yang nabati. Nggak bikin gemuk banget. Jadi kalo susu almond, saya mah nggak ragu... 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Cernak "Sahabat Baru Nayla" karya Utami Nilasari

Koleksi Nara: Enjoy Adalah Kunci

Review Cerpen Teenlit "Buku Diary Biru" karya Utami Nilasari