My#1 Handmade, karena Tas Punya Cerita

Apa yang Anda lakukan ketika hendak bepergian? Kalau saya, menyiapkan barang bawaan, dan memilih tas yang akan digunakan untuk membawa barang tersebut. Berhubung tujuan bepergian berbeda-beda, maka tas yang akan dibawa juga disesuaikan. Bila akan liburan beberapa hari, bekerja, jalan-jalan santai, maupun menghadiri resepsi pernikahan, secara otomatis memilih tas yang sesuai pula.


Apa jadinya bila salah memilih tas yang dibawa? Mulai dari salah kostum, barang bawaan tidak semua terbawa, menyulitkan mengambil barang yang dibutuhkan, dan lain sebagainya. Yang jelas kenyamanan terganggu dan bisa-bisa membuat hari kita tidak menyenangkan.


Maka kriteria tas yang baik, bukan hanya karena bagus, mahal, atau model terbaru saja tetapi lebih jauh berkaitan dengan tujuan penggunaannya. Tas harus dapat menjawab kebutuhan tergantung dari siapa kita. Perempuan single, wanita bekerja, ibu dengan balita, pasti berbeda pula kebutuhannya.


Lalu, adakah tas yang bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan tersebut?

 Tas My#1 Handmade mungkin dapat menjadi solusinya. Tas dibuat by order, maka kita bisa memilih bahan apa yang cocok, ukuran, model, resleting atau yang lainnya. Bayangkan bila kita bisa memilih tas seperti apa yang akan kita pakai, sangat menakjubkan bukan?
Dok. Pribadi My#1 Handmade

Mengapa harus My#1 Handmade?
IDE dan INOVASI yang diusung oleh My#1 Handmade membuat setiap produknya sangat eksklusif, tidak akan ada yang sama. Pembuatannya yang handmade, membuat produknya sangat detail, teliti, dan halus, berbeda dengan tas buatan pabrikan.
Dok. Pribadi My#1 Handmade

Apakah harga tas My#1 Handmade mahal?

Jawabannya adalah sesuai dengan kualitasnya. Semakin rumit model, semakin lama pengerjaannya, akan semakin mahal. Namun, sangat SEBANDING karena tas yang dihasilkan menjawab kebutuhan dan sangat pribadi. Berikut rincian nama bahan, lama pengerjaan, dan harga My#1 Handmade:

1. Tas Anyaman Pandan Decoupage, dikerjakan dari awal sampai finishing selama satu hari, harga berkisar antara 35 - 250 K.
   Dok. Pribadi My#1 Handmade

2. Tas Makrame My#1 Handmade, bahan tali kur, pengerjaan 2 hari sampai 1 minggu. Kisaran harga mulai 50 - 500 K.
Dok. Pribadi My#1 Handmade

Selain tas, ada pula produk Sepatu Rajut My#1 Handmade. Bahan sepatu menggunakan benang katun, dikerjakan selama 1 hari, harga sekitar 60 - 150 K.

Tinggal pilih tas dan sepatu rajut  yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan, maka My#1 Handmade akan mencoba merealisasikannya.
  Dok. Pribadi My#1 Handmade

Untuk info dan pemesanan, bisa lewat FB Teeyash Ok dan WA di nomor: 085802771220. Atau bisa WA saya di nomor: 085786566484 untuk saya hubungkan ke mbak Tyas. Oh iya, My#1 Handmade juga melayani sistem dropship lho!

Karena tas bukan hanya wujud fisik suatu benda, namun juga cerminan "siapa" pemiliknya. Dengan My#1 Handmade kita belajar, bagaimana tas dibuat. Mulai dari awal hingga akhir merupakan jalinan cerita kita yang coba direalisasikan oleh tangan terampil pembuatnya. Selamat bercerita!
Dok. Pribadi My#1 Handmade

Komentar

  1. Waah bagus dan cantik banget, nampak elegan juga tas2nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya mbk, saya juga kaget lho, itu punya temen saya. Dia yang bikin sendiri mbk. Saya juga membayangkan gimana tuh ya caranya bikin tu!

      Hapus
  2. tasnya cantik, sepatunya juga lucu banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbk. Itu punya temen saya, dia sendiri yang bikin. Dia jahit bisa, bikin tas bisa, pernah kerja jd guru juga. Saya juga geleng2 gimana caranya itu bikinnya. Hihihi

      Hapus
  3. MasyaAllah bagusnya, kepincut de sama yang biru. Beli dimana ini mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihii, temen saya bikin sendiri itu mbak. Ga tau tu tangannya bisa bkin yang canteekk2 ky gitu. Order boleh kok mbk, hihihi

      Hapus
    2. Terimakasih mbak. Ini dibuat oleh temen saya sendiri. Memang tangannya bener2 mengagumkan. Jahit baju bisa, bikin tas bisa, rajut bisa.
      Bisa diorder lho mbk! Hihihi

      Hapus
  4. Syantiiik mau juga ih belajarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbakk, ownernya suka berbagi ilmu jg ke yg lain.

      Hapus
  5. Telaten banget bisa nikin tas unyu-unyu kayak gitu...rapi jali lagi. Salut saya Mbak, bagus itu..Makasih infonya yaa:)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Hihihi, maaf mbak saya baru balas. Itu punya teman saya mbak. Tapi saya juga besok-besok pengen belajar rajut dan jahit juga.

      Hapus
  7. Balasan
    1. Maaf baru sempat balas mbak Lies, apa kabar? Sehat? Iya nih keren hasilnya, padahal bikin sendiri temenku.

      Hapus
  8. Selalu kagum ma emak-emak yang bisa bikin handmade macem itu. Tas pula. Keren 👍 Nice info, Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru sekarang balas mbak. Hihihi saya juga pengeenn bisa kaya gitu. Lebih puas juga rasanya kalau bikin sendiri tu. Terimakasih mbak sudah mampir!

      Hapus
  9. Cantik-cantik tasnya, sepatunya juga lucuuuu...tapi rata-rata kalo sepatu rajut itu buat baby girls yah?

    BalasHapus
  10. Maaf mbak baru bisa balas. Saya rasa tinggal pengennya kita, kalau pengen sepatu rajut untuk anak cowok, tinggal bilang. Ntar kan menyesuaikan modelnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Cernak "Sahabat Baru Nayla" karya Utami Nilasari

Koleksi Nara: Enjoy Adalah Kunci

Review Cerpen Teenlit "Buku Diary Biru" karya Utami Nilasari