Review Pemakaian Organic Virgin Coconut Oil, si Kecil dengan Bermacam Manfaat

Bulan Oktober tahun lalu saya berkesempatan untuk mereview produk Organic Virgin Coconut Oil dari Bu Aprilia. Khasiat Organic VCO untuk kulit muka sudah banyak saya bahas di review saya tersebut. Kali ini saya ingin mereview setelah pemakaian produk keren tersebut. Sekitar satu bulan yang lalu tepatnya, saya berkesempatan merasakan sendiri Produk Organic Virgin Coconut Oil. Tujuan saya menggunakan produk tersebut untuk mengobati tumit pecah-pecah saya yang sudah parah. Saya pernah mencoba beberapa produk pelembut kaki yang ada di pasaran. Terkadang berhasil mengatasi pecah-pecah, namun ketika menghentikan pemakaian penyakitnya kambuh kembali. Terkadang belum sembuh, saya stop penggunaan karena harga beli produknya yang menguras kantong.

                      Botol 100ml

Nah, untuk Organic VCO ini saya hanya sekedar mencoba awalnya. Pertama kali saya memakai minyak ini untuk pengganti lotion pada tangan dan kaki. Karena merasa tangan dan kaki menjadi lebih terjaga kelembapannya, maka saya mencoba mengoleskan ke bagian tumit yang pecah-pecah. Ternyata beberapa waktu kemudian kulit tebal akibat sering duduk bersila (di beberapa bagian kaki) terlihat mengelupas. Berita gembiranya, tumit pecah-pecah saya berangsur pulih. Tidak dalam waktu yang singkat, namun produk yang tidak instan lebih aman menurut saya.
     Foto sebelum penggunaaan


Oh iya, pertama kali menggunakan minyak serbaguna dengan berbagai macam khasiat ini saya merasa agak aneh karena rasanya mirip seperti ketika menggunakan minyak goreng. Namun setelah beberapa waktu, menjadi terbiasa. Sejenak setelah pengolesan, ada sensasi hangat yang timbul. Untuk baunya, tidak terlalu menyengat seperti jika menggunakan minyak kelapa rumahan yang didapat dengan metode pemanasan santan dengan api. Lebih soft baunya, sehingga tidak mengganggu indra penciuman. Awalnya saya berpikir akan menyengat dan gurih seperti minyak goreng rumahan, namun ternyata berbeda karena VCO di proses tanpa pemanasan.
  Foto setelah pemakaian produk


Produk Organic Virgin Coconut Oil yang saya pakai tersebut dikemas dalam botol kecil 100 ml, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tidak menyulitkan penggunaan juga. Harganya terjangkau yaitu 32K per botol. Sangat wajar menurut saya karena awet dan dapat digunakan untuk berbagai macam keluhan luar serta penyakit dalam. Sehingga kalau di hitung dapat menghemat banyak sekali anggaran pengeluaran untuk obat.

            Manfaat Organic VCO


Organic VCO, si minyak dengan beragam manfaat ini saya coba gunakan untuk make up removal juga. Pemakaian awal sama rasanya seperti ketika menggunakannya di bagian tumit, aneh. Namun lama-kelamaan menjadi terbiasa. Pemakaiannya sama seperti ketika kita menggunakan produk dengan manfaat sejenis. Namun saya lebih suka memakai tisu atau handuk untuk membersihkan sisa minyak, karena jika menggunakan kapas akan banyak tersisa di muka. Setelah sensasi hangat terasa, ketika dibersihkan kotoran dan sisa make up dapat terangkat. Saya merasakan wajah lebih lembap dan kenyal ketika di pegang.


Kekurangan produk Organic VCO:

Karena berwujud minyak, maka ketika berada di wilayah yang dingin, menjadi beku.
Agak merepotkan karena daerah tempat saya tinggal berada di ketinggian kurang lebih 600an mdpl.


Kelebihan produk:

Dapat digunakan untuk berbagai macam obat luar dan dalam. (Hemat anggaran belanja untuk obat-obatan)

Salah satu testi dari pelanggan Organic VCO

Untuk kesehatan selain menjaga stamina, produk multifungsi ini mempunyai banyak sekali kegunaan. Diantaranya: mematikan virus yang menyebabkan influenza, hepatitis C, cacar air, herpes, dan penyakit-penyakit lainnya. Sebagai obat dalam, pemakaiannya adalah  dengan diminum sehingga manfaatnya dapat lebih dirasakan.



Saya rasa dengan segala kegunaan yang tersebut, Anda bisa mencoba menggunakan produk Organic VCO untuk keluhan kesehatan maupun merawat kecantikan dari muka sampai badan. Selamat mencoba!


Produk dapat dipesan kepada Bu Aprilia, lewat WA dengan nomor: 085643235259.
Dengan mencegah, akan menghemat banyak biaya daripada mengobati. Salam sehat dan cantik!

Komentar

  1. Waah...saya punya VCO 1 botol syrop oleh2 teman dr Turki & blm dipakai.
    Makasoh infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu untuk berbagai macam obat luar dan dalam bisa mbak... Saya mau mencantumkan kok buanyak buanget, jadi saya ambil aja yang kira-kira sering kita keluhkan sehari-hari. Wahhh, bisa luama itu habisnya kalau sebotol syrup mbak... Selamat menggunakan VCOnya ya mbak! Besok dirasakan bedanya. Terimakasih mbak sudah mampir....

      Hapus
  2. Mbak , Saya belum punya pengalaman memakai VCO ini. Tapi Ibu mertua rutin memakainya sampai sekarang. Baik untuk obat luar maupun dalam. Dan memang bermanfaat menurut Beliau. Saya jadi tertarik mencoba, terutama untuk kulit nih..Terima kasih sharingnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Dian, memang sangat berkhasiat. Apalagi di usia yang sudah 50-an, kebanyakan sering ada keluhan kesehatan, meski cuma pegal-pegal, kesemutan, dan lain-lain.
      Kalau mbak Dian mah buat kecantikan ya? Hihihi... Buanyak juga manfaatnya buat muka dan kulit badan.

      Hapus
  3. waahhh banyak kelebihannya juga ya VCO. Katanya bagus untuk kanker juga yaa mba. Pengen coba beli untuk mama tapi masih bingung VCO merk apa yang bagus tapi harga terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, di khasiatnya ada saya temukan. Tetapi saya belum bisa membandingkan antar merk, soalnya belum membandingkan dengan merk lain. Untuk penyakit seperti mamanya, belum menemukan testimoni pelanggan juga dengan penyakit tersebut.
      Mungkin jika mau mencoba, pilih produk kemasan kecil. Baru kalau terasa manfaatnya pilih yg besar. Harus sabar dan telaten mbak soalnya. Semoga cepat dapat produk yang sesuai ya mbak!

      Hapus
  4. Kelebihannya banyak ya mbak dan manfaatnya banyak ya. Selama hamil juga rutin oles - oles VCO alhamdulilah emang ngaruh ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Memang banyak manfaat. Meski tidak instan hasilnya. Semoga lancar lahirannya nanti ya mbak! Diminum juga kah mbak yasinta?

      Hapus
  5. Wah... bisa diminum juga ini saya punya sebotol,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak Eny, untuk penyembuhan beberapa penyakit dari dalam. Saya masih lanjut pakai ini sampai sekarang.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Cernak "Sahabat Baru Nayla" karya Utami Nilasari

Koleksi Nara: Enjoy Adalah Kunci

Review Cerpen Teenlit "Buku Diary Biru" karya Utami Nilasari