Kulit Kencang dan Kenyal Alami dengan Anti Aging Serum Zalfa Miracle Cosmetics

Ketika memasuki usia 30-an, sebagian besar perempuan dapat merasakan kondisi kulit wajah mereka telah berbeda. Tingkat kekenyalan dan sejumlah masalah lain, seperti kerutan pun bisa saja bertandang. Apalagi ketika berat badan merangkak naik. Saya juga mengalaminya. Pasalnya, menunggu anak tertidur sampai dini hari, berdampak pada pola tidur dan makan saya. Makan di jam-jam rawan, membuat kulit wajah dan badan melar. Tak ketinggalan terdapat mata panda pula.
                   Dok.pri Before

Karena itu, saya mencari perawatan wajah yang menjawab keluhan tersebut. Karena pada dasarnya saya termasuk abai dengan segala macam perawatan. Krim, serum, atau yang lain belum pernah saya gunakan. Namun, karena usia dan kebiasaan tidur yang kurang baik, saya merasa harus bertindak sebelum terlambat. Beruntung, atas rekomendasi dari beberapa sahabat, saya disarankan untuk mencoba Zalfa Miracle Anti Aging Serum. Menurut mereka, produk ini layak untuk dicoba. Untuk keamanan, kealamian, dan kehalalan produk Zalfa Miracle sudah saya bahas di review sebelumnya. Termasuk pembahasan tentang bahan-bahan aktif yang terkandung dalam serum Anti Aging dari Zalfa Miracle. Yang akan saya bahas di sini adalah pengalaman saya setelah menggunakan produk tersebut.
                          Dok.pri

Berbicara tentang produk yang saya coba tersebut, bentuknya gel dan berwarna bening. Tidak terasa lengket di tangan, atau wajah ketika digunakan. Serum langsung meresap ketika di oleskan dan tidak meninggalkan bekas. Kemasan serum anti aging ini berupa botol, dengan berat netto 20 ml. Warna silver dan putihnya memberi kesan yang elegan dan kekinian. Praktis untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Tinggal tekan sekali, sudah cukup untuk dioleskan ke wajah dan leher. Pada kemasan telah dijelaskan pemakaian serum ini, yaitu setelah wajah dibersihkan dengan facial wash, dan dalam kondisi kering, usapkan serum ke seluruh wajah secara merata. Gunakan sebelum mengaplikasikan krim malam dan krim siang jika perlu.

               Dok.pri Hari kedua

Hari pertama menggunakannya, saya belum merasakan efek yang berarti. Hari kedua, pada pagi hari sewaktu bangun dari tidur, suami mengatakan wajah saya tidak terlalu berminyak seperti biasanya. Hari ke-3 sampai ke-5 muncul jerawat kecil-kecil, tetapi tidak gatal. Saya rasa karena adaptasi, karena belum pernah memakai serum atau krim wajah sebelumnya. Apalagi, wajah saya tidak terurus selama bertahun-tahun. Tetapi kulit wajah jadi agak kencang. Hari ke-6 sampai ke-10, masih muncul jerawat kecil-kecil dan komedo. Jerawat tersebut muncul lalu mengering, sedang kulit semakin kencang, seperti ketika usia masih 20-an. Lebih jauh, make up menjadi lebih tahan lama, keringat di wajah tidak berlebihan, paginya muka tidak berminyak, dan noda bekas jerawat mulai memudar.
              Dok.pri Hari ke- 12

Pada hari ke-11 sampai ke-12, jerawat masih muncul, namun saya merasakan kondisi kulit wajah semakin sehat dan cerah. Kemungkinan jerawat muncul akibat hormon, karena jadwal menstruasi saya sudah dekat. Sejauh ini, produk anti aging ini membuat kulit wajah saya semakin kencang, seperti tertarik, lebih kenyal, dan noda bekas jerawat menjadi memudar. Untuk yang belum mencoba, silakan rasakan sendiri bagaimana Anti Aging Serum Zalfa Miracle Cosmetics ini bekerja. Lebih baik jika perawatan wajah ini digunakan dengan rangkaiannya atau sepaket, supaya lebih menyeluruh dan berkelanjutan. Selamat mencoba, ya, Moms!

Komentar

  1. Waah Zalfa memang keren wajib dicoba! makasih reviewnya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, nggak nyangka hasilnya bisa langsung keliatan gitu. Terimakasih mbak, ayoo dicoba, hihihii

      Hapus
  2. Zalfa memang terbukti kualitasnya ya Mbak..Makin kencang dan awet muda nih kelihatannya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, baru ini coba kosmetik yang yang langsung ada hasilnya bertahap. Kencang iya mbak, tidak kinclong juga kaya biasanya... Ahhh mbak bisa aja, awet tua mbak!

      Hapus
  3. Wah ada perubahan Mbak Septa, lebih segar yaaa. Sukses untuk Mbak Septa dan Zalfanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Dira... Ada perubahan, dari muka bantal, jadi lebih cerah. Terimakasih ya mbak Dira, sukses juga untuk mbak Dira dan keluarga!

      Hapus
  4. Woow.... muantab ya zalfa, boleh juga noh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, mantab, langsung kelihatan bedanya. Mau saya lanjutkan sampai benar-benar cling wajahnya!

      Hapus
  5. Waah, tampak beda ya, setelah pake perawatan Zalfa. Lebih seger...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, lebih kenceng dan segar... Patut dicoba nih!

      Hapus
  6. bagus review nya mba. kelihatan lebih segar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak lebih segar, lebih kencang. Terimakasih mbak.

      Hapus
  7. Jadi keliatan lebih segar dan cerah ya mbak. Saya cobain Zalfa serum juga dan bagus hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak. Oh ya? Berarti kebanyakan pada cocok sama Zalfa ya? Ayo mbak dilanjut pemakaiannya biar bener-bener cling!

      Hapus
  8. Iya mbak. Memuaskan hasilnya. Oh ya? Sama dong! Ayo lanjutin pemakaian lagi biar tambah sip wajahnya!

    BalasHapus
  9. Jadi lebih fresh, kelihatan kenceng juga. Wahhh, mupeng saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelihatan sekali ya mbak bedanya? Syukurlah. Hihihi

      Hapus
  10. jerawat keluar karena proses detox ya mbak

    BalasHapus
  11. biasanya jerawat keluar itu karena proses detox. apalagi jika baru pertama pakai cosmetik yang berbahan alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mungkin mbak, saya awam soal make up soalnya. Nah, saya malah memang baru ini pakai serum gitu.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Cernak "Sahabat Baru Nayla" karya Utami Nilasari

Koleksi Nara: Enjoy Adalah Kunci

Review Cerpen Teenlit "Buku Diary Biru" karya Utami Nilasari